TIPS MEMELIHARA BURUNG BEO


TIPS MEMELIHARA BURUNG BEO

Beragam pengetahuan dasar dibutuhkan bila pingin memelihara burung beo. Beo dapat hidup hingga kian lebih 75 th., Hingga memeliharanya membutuhkan prinsip periode panjang. Anda mesti tahu type beo sebelum saat membelinya untuk tahu type mana yang pas. 

Panduan menjaga burung beo 
  • Bersihkan sangkar burung beo dengan teratur, apalagi tiap-tiap hari bila dibutuhkan. bersihkan kandang dari kotoran, bulu rontok, atau sisa-sisa makanan. 
  • Beri burung beo air fresh sekurang-kurangnya sekali 1 hari. 
  • Beri makan burung beo 2 x 1 hari. setiap type beo makan makanan yang tidak sama, lantas yakinkan tahu pakan yang sangat pas untuk beo anda. bermainlah dengan burung beo. 
  • Siapkan beragam mainan untuk beo peliharaan anda. Beo yaitu burung yang cerdas sekalian gampang jemu bila mereka tidak diberi mainan. Beo yang jemu dapat stres serta barangkali dapat mulai mencabuti bulunya sendiri.

Panduan bersihkan kandang beo 
  • Bersihkan kandang dengan handuk basah. beo biasanya membuahkan zat layaknya tepung yang punya potensi mengotori kandang. 
  • Pindahkan beo dari kandangnya serta bersihkan kandang dengan menyeluruh sekurang-kurangnya 1 minggu sekali. anda bisa memakai campuran 50/50 pemutih serta air atau sabun bersihkan piring. basuh pembersih dengan menyeluruh serta keringkan kandang sebelum saat kembali memindahkan beo ke dalamnya. Bersihkan mangkok makanan serta air dengan menyeluruh sekurang-kurangnya 1 minggu sekali.

Panduan memberi makan burung beo

  • Beri makan burung beo dengan bermacam makanan. janganlah senantiasa beri makan beo biji-bijian dikarenakan dapat bikin beo terlampau gemuk. 
  • Beri makan burung beo dengan buah-buahan fresh serta sayuran. potong buah serta sayuran berukuran lebih kurang 1 cm sebelum saat diberikan ke beo. 
  • Variasikan langkah penyajian makanan. supaya beo tidak jemu, cobalah gantung sayuran fresh alih-alih memotongnya. Burung beo dapat memperoleh mainan baru sekalian makanan yang menyehatkan. 
  • Bikin roti untuk burung beo. Ada banyak resep roti untuk beo anda di internet. anda juga bisa memvariasikan resep cocok dengan hasrat. Panduan bermain dengan beo

Upayakan untuk menyempatkan bermain dengan beo anda tiap-tiap hari. burung beo dikenal amat cerdas serta berbentuk sosial. yakinkan burung beo mempunyai banyak mainan di kandangnya. perihal ini dapat membuatnya terus repot serta tidak jemu waktu anda tidak dapat bermain bersamanya. 

Yakinkan burung beo mempunyai banyak mainan untuk dikunyah. anda bisa beli mainan dari kayu atau membuatnya sendiri. sesuatu balok kayu berukuran 15 kali 10 kali 5 cm dapat bikin beo repot bermain sepanjang sekian waktu. 
Mainan yang banyak serta beragam macam akan bikin beo tidak jemu hingga menghindarkannya bersuara berisik. Panduan tambahan


Beo yang tidak dulu diajak bermain atau tidak memiliki cukup mainan dapat jadi jemu serta mulai mencabuti bulunya sendiri. tidak seluruh orang pas memelihara beo. 

Kerjakan riset kecil untuk memastikan type beo yang sangat pas buat anda. semua bagian keluarga mesti setuju waktu anda mengambil keputusan memelihara beo. 

Memelihara beo memerlukan perhatian serta prinsip periode panjang. bila telah memelihara kucing, anjing, atau hewan yang lain, anda barangkali butuh berpikir lagi sebelum saat mengambil keputusan memelihara beo. 

Beo serta hewan peliharaan lain bisa hidup berbarengan, namun anda mesti mengawasinya supaya tidak saling menyerang atau melukai. bila mempunyai anak yang tetap kecil, pertimbangkan kembali untuk memelihara beo. 

Anak kecil condong banyak bergerak serta bersuara keras atau berteriak saat bermain. perihal tersebut pasti normal bikin anak namun bisa bikin burung beo ketakutan. burung beo barangkali tidak betul-betul jinak. beo dapat menggigit anda. lantas, bersiaplah untuk digigit serta sediakan kotak p3k 


0 Response to "TIPS MEMELIHARA BURUNG BEO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel